Program Doktor Manajemen Pendidikan Islam UIN-SU yang bernaung di bawah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN-SU turut serta dalam Rapat Kerja Fakultas yang diadakan diawal tahun 2021. Hal ini sebagai upaya untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja di lingkungan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN-SU (FITK) secara umum. Rapat Kerja Fakultas Ilmu Tarbiah dan Keguruan UIN-SU mengusung tema “Peningkatan Kinerja, Integritas, untuk Kemajuan UIN Kita” Rapat kerja ini berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 03 Maret 2021 hingga 05 Maret 2021, bertempat di Hotel Sibayak International.

Turut hadir dalam rapat kerja ini Dekan FITK, Dr. Mardianto M.Pd, Wakil Dekan I, Prof. Dr. Didik Santoso, M.Pd, Wakil Dekan II, Dr. Mara Samin Lubis, S.Ag, M.Ed, Wakil Dekan III Dr. Muhammad Rifa`i, M.Pd, serta seluruh Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi yang bernaung dibawah FITK, termasuk Program Doktor Manajemen Pendidikan Islam.

Acara dimulai dengan kata sambutan sekaligus membuka rapat kerja yang disampaikan langsung oleh Dekan FITK Dr. Mardianto. M.Pd. Selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian Program Kerja dari para Wakil Dekan. Kemudian dilanjutkan presentasi penyampaian penjadwalan kegiatan tahun 2021 dan pembahasan RKA tahun 2022 dari seluruh Ketua Prodi. Termasuk penyampaian Program Kerja dari Ketua Program Doktor Manajemen Pendidikan Islam Dr. Khairuddin M.Ag yang didampingi oleh Sekretaris Program Doktor Manajemen Pendidikan Islam Dr. Yusuf Hadijaya. M.A.

Dengan diadakannya rapat kerja guna menyampaikan dan mendiskusikan program kerja 2021 dan RKA di tahun 2022, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kualitas bekerja di lingkungan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN-SU, termasuk Program Doktor Manajemen Pendidikan Islam.